Makanan Enak dan Murah ini, Favorit dikala BERSAMA-SAMA

SAAT SILATURAHMI

dan HALAL BI HALAL TIBA.

77% WARGA JAKARTA SEARCHING SAMBAL RICA TUNA INI

Menu Ini Sangatlah Praktis, Simpel dan Enaknya lengket dilidah

Berbicara tentang masakan khas Indonesia terlebih dengan masakan tradisional tidak akan pernah habis, karena Indonesia memiliki berbagai macam masakan yang dimiliki hampir disetiap daerah di Nusantara ini.

Salah satunya adalah masakan berbahan dasar ikan, seperti yang akan dibahas kali ini adalah ikan tuna. Ikan tuna salah satu ikan yang hidup di air laut, dan hanya bisa ditangkap oleh para nelayan karena banyak tersebar di wilayah perairan Indonesia.

Namun ikan yang baik terlebih ikan tuna ini akan sangat segar apabila membeli ikan tuna pada saat nelayan menangkapnya dan dibawa kedaratan dan langsung tersedia dipasar tradisional di dekat pantai.

Namun tidak hanya pasar dekat pantai ikan tuna juga bisa ditemukan dipasar-pasar dekat anda.

Yang terpenting dalam pemilihan ikan adalah yang masih segar agar membuat masakan apa saja tetap enak dan terjaga kelezatannya.

Kami Agen BESAR Jual Sambal Rica Tuna di Jakarta paling ENAK. Order MUDAH SEKALI tinggal KLIK atau WA 0838 578 66 337

Order Via WhatsApp

Nomer WhatsApps

CUKUP KLIK DISINI


KAMI MENYEDIAKAN VARIAN SAMBAL KHAS INDONESIA LAINNYA

ORDER VARIAN SAMBAL

Cukup Pilih Sambal yang Anda SUKA dan KLIK SAJA Gambarnya

Sambel CUK (Cabe Uleg Kemasan) melihat bahwa hal tersebut merupakan salah satu peluang untuk memulai bisnis rumahan. Sambel CUK (Cabe Uleg Kemasan) diolah dengan bahan dasar sambel ditambah dengan berbagai racikan yang membuat sambel CUK (Cabe Uleg Kemasan) menjadi digemari.

CUK (Cabe Uleg Kemasan) yang tanpa menggunakan bahan pengawet membuat CUK (Cabe Uleg Kemasan) menjadi lebih nikmat, dan tentu saja lebih sehat, walaupun batas waktu kadaluarsanya hanya kurang lebih 3 bulan. Tapi karena kelezatan CUK (Cabe Uleg Kemasan) membuat yang menikmatinya tidak mungkin akan betah menyimpan dalam waktu yang lama.