TOOLS REVOLUSIONER TERBARU

BANTUAN HUKUM ONLINE TANPA JASA PENGACARA PERCERAIAN DI INDONESIA

DENGAN ONGKOS MURAH, CUKUP SIMPEL dan MUDAH BANGET

Tidak perlu membuang-buang waktu, energi dan bahkan hanya melalui ONLINE. Anda bisa melakukan pengajuan perceraian tanpa harus pengacara.

SEBUAH TEROBOSAN TERBARU

dan

CANGGIH DI SISTEM PENGADILAN INDONESIA

PROFESIONAL

Totalitas dan kesungguhan adalah ciri khas dari kami. Kami berupaya melakukan sesuai prosedur dan etika keprofesian.

JUJUR

Kepercayaan adalah mata uang. Penting sekali kami melakukan terus komunikasi secara transparan, karena pertanggung jawaban bagi kami bukanlah hanya ada di dunia saja.

CANGGIH

Dunia senantiasa update dan berubah secara dramatis. Karena teknologi terus berkembang, kami menggunakan teknologi untuk memudahkan Anda berkonsultasi dengan kami. Cukup klik langsung terhubung WhatsApp kami.

DAFTAR URUS CERAI

Cara REVOLUSIONER ini memudahkan dan membantu Anda untuk urus cerai

Cukup Anda KLIK Di Sini

Foto Profile Isya JuliantoTerobosan ini di gagas oleh Isya Julianto, SH, MH. Owner dari Isya Julianto & Partners (IJP) bergerak dibidang advokasi, konsultan perizinan dan pengembangan UKM, yang pada saat ini telah berkembang menjadi salah satu penyedia jasa hukum, Pengacara Surabaya dan perizinan yang telah mendapat kepercayaan luas dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya, baik klien individu maupun perusahaan. Kejujuran, empati serta totalitas merupakan ciri khas kami dalam menangani setiap persoalan hukum yang dihadapi oleh klien kami.

Selain menekuni dunia advokasi, kami memiliki ketertarikan besar terhadap pengembangan UKM, berawal dari ketika merintis usaha sendiri dan alhamdulillah berhasil. Sekarang mencoba mengajak para pelaku UKM untuk menjalankan usaha dengan landasan hukum yang jelas, dan marketing yang tak kenal batas, serta performa usaha yang berkelas, insya Allah pelaku UKM akan sanggup melewati tantangan dalam masyarakat ekonomi Asean (MEA) maupun globalisasi.

Membutuhkan jasa pengacara dan konsultasi hukum perceraian di Gresik. Kontak 0821 428 68 241 atau invite pin 5D 89 36 EE

I. Alasan Perceraian
Perceraian hanya bisa terjadi dengan alasan sebagai berikut :
Salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan;
Salah satu pihak mninggalkan pihak lain selama 2 (dua) tahun berturut-turut tanpa izin pihak lain dan tanpa alasan yang sah atau karena hal lain diluar kemampuannya;
Salah satu pihak mendapat hukuman penjara 5 (lima) tahun atau hukuman yang lebih berat setelah perkawinan berlangsung;
Salah satu pihak melakukan kekejaman atau penganiayaan berat yang membahayakan pihak lain;
Salah satu pihak mendapat cacat badab atau penyakit dengan akibat tidak dapat menjalankan kewajibannya sebagai suami atau isteri;
Antara suami dan isteri terus menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi dalam rumah tangga;
Suami menlanggar taklik talak;
Peralihan agama atau murtad yang menyebabkan terjadinya ketidak rukunan dalam rumah tangga.
Persyaratan administratif
Bagi seseorang yang ingin mengajukan gugatan cerai persiapan dan persyaratannya adalah :
Membuat gugatan cerai;
Mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan berwenang;
Mengumpulkan bukti-bukti yang terkait perkawinan, seperti:
Buku nikah/Akta perkawinan; Akta kelahiran anak-anak (jika punya anak); Kartu Tanda Penduduk (KTP);/ keterangan domisili Kartu Keluarga (KK); Bukti-bukti kepemilikan aset (rumah/mobil/buku tabungan). Mempersiapkan saksi minimal dua orang.
informasi lebih lanjut hubungi :
Isya
082142868241, 03172671710
Pin BB : 27FA6A8D