KEBANGGAAN JAWA TIMUR

Banyak penghargaan dan Achievement yang di raih oleh Sambal Cuk. Selain karena menjadi ICON kebanggaan masyarakat Jawa Timur, juga berbagai REWARD dan APRESIASI baik dari dalam dan luar negeri.

LEBIH DARI ENAK

Kalau bicara soal rasa, SAMBAL CUK terkenal dengan kemurnian rasa yang benar-benar citra rasa daerah banget. Dan setiap varian memiliki kekhasan daerah yang tidak dimiliki sambal yang lain.

ORDER CUKUP KLIK

Berkembangnya teknologi membuat Anda makin dekat dengan kami . Melalui website ini Anda tidak perlu mencari nomer kami untuk kontak. Silakan KLIK GAMBAR varian yang Anda pilih. Langsung terhubung dengan kami. Mudah bukan? ^_^

ORDER VARIAN SAMBAL

Cukup Pilih Sambal yang Anda SUKA dan KLIK SAJA Gambarnya

Order Via WhatsApp

Nomer WhatsApps

CUKUP KLIK DISINI

Sambel CUK (Cabe Uleg Kemasan) melihat bahwa hal tersebut merupakan salah satu peluang untuk memulai bisnis rumahan. Sambel CUK (Cabe Uleg Kemasan) diolah dengan bahan dasar sambel ditambah dengan berbagai racikan yang membuat sambel CUK (Cabe Uleg Kemasan) menjadi digemari.

CUK (Cabe Uleg Kemasan) yang tanpa menggunakan bahan pengawet membuat CUK (Cabe Uleg Kemasan) menjadi lebih nikmat, dan tentu saja lebih sehat, walaupun batas waktu kadaluarsanya hanya kurang lebih 3 bulan. Tapi karena kelezatan CUK (Cabe Uleg Kemasan) membuat yang menikmatinya tidak mungkin akan betah menyimpan dalam waktu yang lama.

Adapun cara penyimpanan CUK (Cabe Uleg Kemasan) dengan menutup erat penutupnya kemudian masukkan kedalam lemari pendingin.