Menu LEBARAN Yang Paling Dicari di Jakarta

67% WARGA JAKARTA SEARCHING SAMBAL INI

Menu Ini Sangatlah Praktis, Simpel dan Enaknya lengket dilidah


Pencarian tentang konten kuliner di Google Search LUAR BIASA, bulan Ramadhan 2016 tahun lalu, naik 23 persen. Dan di kota Jakarta menu ini yang paling banyak dicari, karena cocok dan praktis menemani sahur dan buka puasa.

Selain itu sangatlah memudah untuk memesannya, Anda tak perlu susah cukup sederhana tinggal KLIK

Sambal RICA TUNA khas MANADO adalah salah satu makanan yang paling dicari atau MOST wanted karena terbukti nikmatnya paling Juara HOT nya, jauh melebihi ketenarannya. Cukup order pada kami via WA 0838 578 66 337

Order Via WhatsApp

Nomer WhatsApps

CUKUP KLIK DISINI

KAMI MENYEDIAKAN VARIAN SAMBAL KHAS INDONESIA LAINNYA

ORDER VARIAN SAMBAL

Cukup Pilih Sambal yang Anda SUKA dan KLIK SAJA Gambarnya

Sambel CUK (Cabe Uleg Kemasan) melihat bahwa hal tersebut merupakan salah satu peluang untuk memulai bisnis rumahan. Sambel CUK (Cabe Uleg Kemasan) diolah dengan bahan dasar sambel ditambah dengan berbagai racikan yang membuat sambel CUK (Cabe Uleg Kemasan) menjadi digemari.

CUK (Cabe Uleg Kemasan) yang tanpa menggunakan bahan pengawet membuat CUK (Cabe Uleg Kemasan) menjadi lebih nikmat, dan tentu saja lebih sehat, walaupun batas waktu kadaluarsanya hanya kurang lebih 3 bulan. Tapi karena kelezatan CUK (Cabe Uleg Kemasan) membuat yang menikmatinya tidak mungkin akan betah menyimpan dalam waktu yang lama.