Paket Umroh Murah Surabaya, hanya $ 1.949 berangkat Januari 2017 segera kontak 082 301 85 8082

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh,
Dalam sebuah Hadits Shahih menjelaskan bahwa ibadah umrah bisa menjadi penggugur bagi dosa-dosa apabila dilakukan dengan ikhlas dan pelaksanaannya sesuai sunnah Rasulullah Saw. Karena itu, luruskan niat, mantapkan jiwa bahwa kita berumrah benar-benar ingin memenuhi panggilan Allah Swt
Rasulullah Saw bersabda : “ Suatu Umrah ke umrah berikutnya adalah penghapus dosa-dosa di antara keduanya dan tidak ada imbalan bagi haji mabrur kecuali surga.” (H.R. Bukhari).

Pada Hadits Shahih lainnya:
Rasulullah Saw bersabda : “Barangsiapa berangkat ke Baitullah (rumah Allah), kemudian tidak berkata kotor dan tidak berbuat dosa, dia akan terbebas dari dosa-dosanya seperti bayi yang baru dilahirkan” (Muttafaq ‘Alaih).

Jadikanlah Paket Umroh Murah Surabaya sebagai sarana introispeksi diri, perbaikan diri dan sebagai sarana untuk meminta pertolongannya, karena Allah menjanjikan akan mengabulkan segala permintaan hamba-Nya saat di tanah suci apabila permintaan tersebut akan menjadi kebaikan, namun kalau permintaan itu menurut Allah akan menjadi keburukan, maka Allah akan mencatatnya sebagai amal shaleh. Rasulullah Saw bersabda : “Jama’ah haji dan umroh adalah tamu Allah. Allah menyeru mereka, lalu mereka pun menyambut seruannya. Mereka meminta kepada-Nya dan Allah pun akan mengabulkannya” (HR. Bukhari)

Melalui Paket Umroh Murah Surabaya mengerti akan kebutuhan Bapak & Ibu Calon Tamu Allah, yaitu

Ingin Beribadah dengan Aman dan Nyaman
Ingin beribadah dengan khusyuk
Ingin berangkat Umroh dengan Biaya yang ringan
Ingin dipandu oleh Muthawwif / Ustadz yang ramah dan santun
Ingin akomodasi hotel dekat dengan Masjid
Ingin berangkat Umroh namun ragu dan takut penipuan

Keutamaan Ibadah Umrah

1. Umrah adalah jihad sebagaimana ibadah haji.

‘Aisyah berkata,
قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ عَلَى النِّسَاءِ جِهَادٌ قَالَ « نَعَمْ عَلَيْهِنَّ جِهَادٌ لاَ قِتَالَ فِيهِ الْحَجُّ وَالْعُمْرَةُ ».
“Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.” (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani).

2. Menghapus dosa di antara dua umrah.

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
الْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا ، وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ
“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)

3. Umrah menghilangkan kefakiran dan menghapus dosa.

Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ
“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)
Ibadah mulia ini pun dilakukan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para sahabat baik tatkala beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam masih hidup atau pun ketika sudah tiada. Ini pun menunjukkan kemuliaan ibadah tersebut.
Semoga Allah mudahkan kita melakukan ibadah yang mulia ini. Wallahu waliyyut taufiq.