Kami adalah Supplier Kopi Radix di Surabaya 085731207575

Agen Kopi Radix 085731207575

Kini Hadir Untuk Anda Yang Mendambakan Kesehatan Prima dan Vitalitas Tinggi Sebuah Minuman ‘Kopi Ajaib’ Sinergis Tongkat Ali Dengan Teja Lawang, Mengkudu Hutan, Tebu Gajah, Mata Pelanduk, Halban dan Larak Hutan

Supplier Kopi Radix di Makassar 085731207575
Kami Supplier Kopi Radix di Makassar 085731207575
Supplier Kopi Radix di Surabaya 085731207575

Kini Hadir Untuk Anda. Yang Mendambakan Kesehatan Prima dan Vitalitas Tinggi. Sebuah Minuman ‘Kopi Ajaib’ Sinergis Tongkat Ali Dengan Teja Lawang, Mengkudu Hutan, Tebu Gajah, Mata Pelanduk, Halban dan Larak Hutan
Kami adalah Supplier Kopi Radix di Makassar 085731207575
Kami adalah Supplier Kopi Radix di Surabaya 085731207575 . Kopi Radix Bisa Dikonsumsi Seluruh Keluarga. Mulai Balita Hingga Lanjut Usia
Mau STOP Merokok? Coba Minum Kopi Radix!!!
Minum KOPI RADIX 6 kali sehari bisa menghilangkan ketagihan merokok dan menjadikan tubuh menjadi segar dan kuat. Kopi RADIX akan mengeluarkan hormon Endorfin yang membuat perasaan menjadi lebih tenang.
KOPI RADIX diramu dari 7 jenis akar herba jenis akar (Radix) herba dimana bahan utamanya adalah Akar (Radix) Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) yang disinergikan dengan 6 herba tambahan.
TONGKAT ALI (Eurycoma Longifolia)
Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane. Hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan.
Teja Lawang (Cinnamomuminers)
Demam, menambah tenaga pasca bersalin, asma, batuk
Tebu Gajah (Albizzia myriophylla)
Penetral kafein, penawar demam, antidot (penawar racun), mengobati sakit telinga, membuang angin dalam badan, obat tenaga bathin.
Mata Pelanduk (Ardisia crispa)
Merawat otot, merawat sakit dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, asam urat.
Mengkudu Hutan (Moronda eliptica)
Merawat sakit kepala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Herba ini mengandung bahan aktif Morindin & Xeronin yang memberikan kesan positif pada sel sehingga menimbulkan rasa ceria.
Halban (Vitex pubescen)
Ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, antioksidan, batuk.
Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca)
Obat setelah bersalin, Buang angin, Tonik

Kelebihan Kopi Radix :
• Jika seseorang bekerja keras, maka otak akan mengeluarkan senyawa kimia yang menyebabkan rasa ngilu dan sakit pada bagian otak. Senyawa kimia ini biasa dikenal dengan sebutan Adenosine. Dengan meminum kopi radix dapat mengurangi pengeluaran Adenosine dan menghilangkan rasa sakit tersebut.
• Di dalam KOPI RADIX terkandung bahan yang di sebut Polifenom yaitu sebuah anti oksidan yang dapat di jadikan colon cleanser (pembersih usus) dan bisa mencegah kanker payudara.
• Kopi Radix juga bisa mengurangi pengeluaran Acid Empedu sebagai zat karsinogenik yang menyebabkan terjadinya tumor.
• Mengandung akar kalium yang tinggi sehingga dapat mempengaruhi fungsi diuretic di mana ia akan mencegah pembentukan batu dalam ginjal. Sifat diuretic juga dapat mengurangi kadar uap air dalam paru-paru sehingga baik di gunakan untuk perawatan asma.
• Pohon Teja Lawang memiliki kandungan magnesium dan antiosidan, bahan ini dapat menurunkan kadar kencing manis dan menguatkan jantung.
• Dapat menghilangkan demam jika diambil pada tahap awal karena kandungan bahan di dalam pohon Tebu Gajah akan meningkatkan sistim imuniti untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh dengan meningkatkan aktivitas gerakan sel-sel imuniti pada tubuh yang sakit.
• Berfungsi untuk merawat malaria. Kajian Universiti Sains Malaysia menemukan bahan aktif Eurycomanone yang terdapat dalam Tongkat Ali menunjukkan aktivitas antimalaria yang tinggi terhadap strain Gombak A chloroquine resistant dan stan D10 choroquine sensitif di bandingkan dengan bahan kimia yang lain terdapat tongkat Ali (Chan, 2004).
• Kopi radix dapat di gunakan untuk menghilangkan tumor di otak. Bahan yang di kenal dengan Quassinoid merupakan bahan anti tumor yang terdapat dalam pohon Tongkat Ali. Hal ini telah di perkuat oleh kajian Dr.Azizah Hamid dari universiti Putra Malaysia sekitar tahun 2000.
• Mengandung bahan yang bertindak sebagai antimikroba yang terdapat dalam pohon Halban. Sebuah penelitian ilmiah telah di lakukan untuk mengathui hasil extrak daun halban dengan menggunakan metanol di ikuti dengan tehnik kromatografi menemukan bahwa pohon halban ini mengandung cetechin (1), ganestien (II), fruktosa dan xylosa. Cetechin dan genistien bersifat antimikroba terhadap bekteria bacillus cereus (gram positif) dan Pseudomonas aeruginosa (gram negatif).
• Didalam kopi radix terdapat pohon tongkat ali yang dapat digunakan untuk meningkatkan Afrodisiak dan tonik untuk meningkatkan produksi sperma laki-laki (sereena.et.al, 1993), dan kesuburan lelaki.

Catt:
1. Beli 1 kotak seharga Rp 80.000,-
2. Beli 3 botol seharga Rp 75.000,-/kotak
3. Beli 5 botol seharga Rp 70.000,-/kotak
4. 1 kotak isi 15 sachet
5. Hub: Amin K telp 0857 3120 7575
6. Free Ongkir area Surabaya
7. Ongkir Rp 10.000,- sekitar surabaya