Whatsapp Marketing : Bagaimana Menembus Mental Block Target Market

Bila Anda terlalu sering mendapat Broad Cast Jualan. Apakah untuk sekian kalinya akan Anda baca?

Saya yakin bila terlalu sering mendapat Broad Cast Jualan, Anda akan abaikan Broad Cast itu. Karena Broad Cast itu membentuk Mental Block bagi Anda. Artinya apa?

Begitu juga bila Anda terlalu sering Broad Cast ke semua orang. Pasti Broad Cast Anda akan sia-sia. Sudah pasti Broad Cast tidak membawa konversi penjualan, enggak bakalan CLOSING ^_^

Kenapa ini terjadi?

Kenapa ini terjadi?

Karena inilah cara kerja otak manusia. Dalam teori Triune brain otak manusia terbagi menjadi 3 bagian. Yaitu:

Lizard Brain/Otak Kadal

Otak ini berfungsi mempertahankan diri (melawan atau kabur), bila mendapatkan info yang tidak menyenangkan pasti reaksi adalah melawan. Nah, saat kita mendapati Broad Cast Jualan. Dalam benak kita langsung berkata, “Ah. Jualan…”

Begitu juga respon orang lain yang kita kirim Broad Cast. Bentuk perlawanannya adalah MENGACUHKANNYA. Inilah disebut MENTAL BLOCK.
Lalu gimana supaya bisa menembus MENTAL BLOCK?

Human Brain

Bagian selanjutnya adalah otak Human. Fungsinya adalah untuk menganalisa, menghitung dan mempertimbangkan. Bila kita ingin menembus MENTAL BLOCK, yakinkan otak Human itu bahwa Anda adalah solusi dari masalah Target Martket ANda yang sesegera mungkin harus terselesaikan. Caranya adalah Anda harus masuk sebagai SOLUSI. Penjelasan akan saya uraikan melalui WhatsApp saya. Tinggal KLIK!

Mamal Brain


Ini fungsi otak yang bertugas merespon dan memberikan keputusan apa yang disampaikan oleh Otak Kadal atau Otak Human. Bila otak kadal yang kasih info, responnya adalah MENTAL BLOCK kalau otak Human yang kasih. Sudah deh, Target Market Anda akan TAKLUK oleh Anda. Percayalah….

Kalau sudah takluk, Anda jualan apa saja. Dia bakalan membeli…

Lalu bagaimana teknis menaklukkan Target Market Anda. Yuk ngobrol lebih banyak sama saya via WA. Tinggal KLIK!

DianComting
Praktisi – Konsultan Internet Marketing