Jual Roti Maryam Surabaya Invite 5AD5A2AB

Kami adalah produsen yang Jual Roti Maryam Surabaya, Silakan invite Pin BB 5AD5A2AB atau hubungi 082 301 85 80 82

Melayani distributor, agen dan reseller untuk Jual Roti Maryam Surabaya. Cukup Anda hubungi 082 301 85 80 82 atau invite pin 5AD5A2AB

Jual Roti Maryam 082 301 85 80 82

Roti Maryam adalah salah satu kue yang terkenal dan khas dari wilayah Timur Tengah. Roti maryam dibuat dengan menggunakan bahan utama yaitu tepung terigu yang diolah bersama dengan bahan – bahan lainnya hingga membentuk adonan lalu digoreng.

Roti maryam memiliki bentuk yang hampir menyerupai pancake dengan bentuk yang bulat berlapis – lapis dan empuk. Cita rasa dari roti ini sangatlah enak dan sudah banyak disukai oleh masyarakat Indonesia .

Di Indonesia sendiri sudah banyak terdapat outlet atau rumah makan ala Timur Tengah yang menyediakan menu – menu andalan Timur Tengah.

Bila Anda ingin menikmati Roti Maryam, kini tak perlu mencari di oulet-outlet. Tinggal CALL, Anda langsung bisa menikmati bersama keluarga atau sahabat terdekat,

Jika Anda penasaran silakan hubungi 082 301 85 80 82 atau invite pin 5AD5A2AB.

Roti Maryam atau juga disebut roti canai adalah sejenis roti pipih (flatbread) dengan pengaruh India, yang banyak ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Roti ini bisa ditemukan di gerai mamak di Malaysia atau di rumah makan Aceh di Indonesia.

Di Singapura, roti seperti ini dinamai roti prata. Bentuk dan bahannya mirip dengan kerala porotta. Roti ini sangat pipih karena dibuat dengan cara diputar hingga tipis, kemudian dilipat dan dipanggang dengan minyak, atau bisa pula dengan menebarkan adonan setipis mungkin di atas panggangan.

Karakteristik unik dari makanan ini yaitu lapisan-lapisan tepungnya yang tidak menyatu satu sama lain, dan memiliki rasa yang cenderung datar namun gurih karena berbahan dasar tepung dan lemak. Roti ini juga dikatakan sebagai cikal bakal Martabak yang berbahan dasar sama, hanya saja dengan beragam isian daging dan bumbu di dalamnya.

Di Indonesia sendiri, roti Maryam lebih dikenal dibawa oleh para pedagang Arab, dan hingga kini masih banyak ditemui keturunan Hadharim yang mengkonsumsinya sebagai makanan keseharian mereka. Menurut tradisi yang berlaku, roti Maryam ditaburi gula atau madu ketika sarapan, dan dimakan dengan gule kacang hijau atau gule merah sebagai menu utama.