Warning: A non-numeric value encountered in /home/jualdisu/public_html/wp-content/themes/Divi_2.5.3/Divi/functions.php on line 5560

INGIN PUNYA

BISNIS SAMPINGAN

YANG MUDAH MENGELOLANYA

YUK JADI PETERNAK

LEBAH KLANCENG

Pusat Budidaya Lebah Klanceng Terbesar Surabaya 082 301 85 80 82

BISA DIJADIKAN HOBI

YANG MENGHASILKAN

BANYAK MANFAAT

KENAPA HARUS TERNAK LEBAH KLANCENG :

1. Tidak butuh biaya pakan (cukup penuhi syarat vegetasi)
2. Tidak butuh ruang yang banyak
3. Menghasilkan madu terbaik
4. Menghasilkan PROPOLIS lebih BANYAK di bandingkan lebah lainnya
5. Tidak menyengat
6. Praktis, bisa di tinggal bepergian
7. Bisa panen sewaktu-waktu
8. Biaya murah dan ekonomis
9. Harga madu Klanceng yang sangat bagus

YUK GABUNG JADI PETERNAK LEBAH

Simpel banget kok, tinggal klik aja

KLIK DISINI
Pusat Budidaya Lebah Klanceng Terbesar Surabaya 082 301 85 80 82

Apa itu LEBAH KLANCENG

Lebah Klanceng adalah lebah penghasil madu lanceng atau klanceng yang dihasilkan dari lebah Klanceng (Trigona Spp) masih terdengar asing di telinga sebagian orang. Padahal, sejatinya madu ini sudah ada sejak lama.

Bahkan ada yang menyebutnya lebah lanceng sudah ada sejak jutaan tahun silam. Jika biasanya, madu memiliki rasa manis. Tetapi, tidak dengan madu lanceng. Madu jenis ini justru memiliki rasa yang agak masam dan keras. Dan sangat berbeda dengan jenis madu lainnya. Selain itu, madu jenis ini juga lebih encer dibandingkan dengan jenis madu lainnya.

Menurut salah satu pembudidaya madu Klanceng asal Surabaya ini, DeJe, 46. manfaat atau kegunaan madu ini sangat banyak. Diantaranya mencegah terjadinya kerusakan sel, membantu regenerasi sel organ, sebagai anti kanker, tumor, anti bakteri, antibiotik, anti peradangan.

Selain itu, madu ini juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi penyakit gula, penyakit jantung, stroke, bahkan bisa menghambat perkembangan virus HIV/AIDS. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Kami adalah Pusat Ternak Lebah Klanceng Surabaya, ada harga khusus untuk Anda segera kontak 082 301 85 80 82

INGIN JADI PETERNAK LEBAH ?

Simpel banget kok, tinggal klik aja

KLIK DISINI
Pusat Budidaya Lebah Klanceng Terbesar Surabaya

KISAH INSPIRATIF PETERNAK KLANCENG

Widodo menguraikan, madu klanceng ini dihasilkan oleh lebah yang bernama klanceng. Lebah ini tidak mempunyai sengat seperti lebah lainnya. “Sebagai senjatanya madunya sangat lengket dan mampu merekatkan benda,” katanya.

Widodo menceritakan awal mula dirinya menjadi seorang pembudidaya madu lanceng. Awalnya, dirinya diberitahu oleh tetangganya bahwa madu lanceng bisa mengobati penyakit istrinya Ninditaningsih yang menderita penyakit gagal ginjal. “Istri saya itu setiap minggu dulu cuci darah, dan setelah rutin minum madu lanceng selama satu tahun sekarang sembuh total dan tidak pernah lagi cuci darah,” ceritanya.

Dari pengalaman itulah, Widodo pun berusaha untuk mendapatkan lebah lanceng. Ia mencari di beberapa lokasi yang ada di desanya. Dan akhirnya dia mampu mengembangbiakannya seperti sekarang ini. “Ternyata madu klanceng ini sudah lama dibudidayakan di sejumlah negara seperti Brazil, Malaysia dan negara lainnya,” katanya.

Awal membudidayakan madu Klanceng, Widodo belajar tergabung dalam komunitas ternak lebah klanceng di Surabaya.

Ia banyak membaca di internet mengenai beternak Klanceng ini. Dan sekarang sudah empat tahun Widodo menjadi pembudidaya madu Klanceng. “Untuk budidaya lebah Klenceng ini tidak sulit. Karena, begitu dilepas, mereka akan mencari makanannya sendiri,” katanya.

Berkat ketekunannya, sekarang dalam sebulan Widodo mampu mengantongi omzet hingga Rp 80 juta per bualn. “Banyak yang sudah membeli lebah Klanceng di tempat kami. Mulai dari Sumatera, Kalimantan dan beberapa kota lain di Indonesia,” tandasnya.

INGIN BELAJAR BETERNAK LEBAH?

Simpel banget kok, tinggal klik aja

KLIK DISINI